Judi Online

Messi Iri dengan Inesta Yang Belum Mampu Memenangi Piala Dunia

Lionel Messi mengaku iri pada banyak rekan-rekannya di Barcelona yang sudah berhasil memenangi Piala Dunia. Mengaku sudah lebih matang, dia punya ambisi memberi sukses besar buat Albiceleste.

Agen Bola Terpercaya - Meski meraih sukses besar bersama-sama di level klub, capaian Messi masih kalah dibanding rekan-rekannya yang memiliki paspor Spanyol. Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Gerard Pique, Sergio Busquets, Pedro Rodriguez dan Victor Valdes sudah merasakan menjadi juara dunia empat tahun lalu di Afrika Selatan.

Berbeda dengan nama-nama tersebut, Messi masih belum bisa berbuat banyak untuk Argentina. Bersama timnas dia belum punya kontribusi besar, empat tahun lalu Messi malah sama sekali bikin gol dan Argentina kalah di perempatfinal oleh Jerman.

"Saya benar-benar iri dengan rekan-rekan setim saya yang sudah memenanginya. Tak peduli berapa banyak bertanya, mereka tetap tak akan bisa mendeskripsikan apa yang saya rasakan," sahut Messi dalam wawancaranya dengan ESPN.

Agen Bola Piala Dunia 2014 akan menjadi yang ketiga yang diikuti Messi. Namun untuk edisi kali ini Messi didaulat menjadi kapten. Sesuatu yang diharapkan akan membawa perubahan di skuat Argentina.

"Saya sudah matang sebagai pesepakbola dalam beberapa tahun terakhir. Saya sudah melewati banyak momen yang buruk dan baik yang membuat saya menjadi profesional yang lebih baik," lanjut Messi.

Semoga artikel Messi Iri dengan Inesta Yang Belum Mampu Memenangi Piala Dunia bermanfaat bagi Anda.

Apakah artikel ini bermanfaat?...Bagikan artikel kepada rekan via:

Posting Komentar